oleh

Bakti Saka Bahari Untuk Masyarakat Bekasi

-Bekasi-254 views

TENTANGBEKASI.COM – Satuan Karya Pramuka Saka Bahari Kota Bekasi adalah bidang kejuruan dalam gerakan yang menumbuhkan minat serta bakat dalam bidang kemaritiman bagi generasi muda Gerakan Pramuka, selain pembinaan karakter, spritual, emosional, sosial, intelektual, dan fisik.

Dalam rangka Ulang Tahun ke 22, Saka Bahari Kota Bekasi melaksanakan rangkaian kegiatan dalam bulan suci Ramadan 1440 H.

Kegiatan itu diantaranya Bakti Ramadan Pesisir yang dilaksanakan di Pantai Beting Muara Gembong Bekasi yang dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019 lalu. Bakti berupa pembagian sembako kepada seluruh warga dan alat kebersihan untuk masjid yang berada disana.

Bukan itu saja, bakti dilanjutkan dengan pembagian takjil bagi para musafir di simpang jalan Ahmad Yani dan jalan KH. Noer Alie Kota Bekasi sebanyak 800 takjil yang dilaksanakan Minggu, (26/5/2019).

Jelang Idul Fitri 1440 H, Saka Bahari Kota Bekasi pun akan ikut serta dalam bakti Pramuka Lebaran yang akan bertugas membantu kelancaran arus mudik, bagi para pemudik yang melalui ruas jalan Kota Bekasi.

Seluruh kegiatan ini dilaksanakan oleh Saka Bahari Kota Bekasi sebagai bentuk bakti terhadap masyarakat, sesuai dengan janji Pramuka yaitu Trisatya.

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed