oleh

Hadir di Kemang Bekasi, Warunk Upnormal Sediakan Ratusan Menu Kekinian

-Kuliner-372 views

TENTANGBEKASI.COM – Warunk Upnormal kian massif tumbuh berkembang di Kota Bekasi.

Kafe sekaligus restoran yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman, mulai dari makanan berat, makanan ringan, desert, dan minuman beraneka ragam ini, pun dengan kemasan yang kekinian.

Belum lama ini, tepatnya pada 25 Mei 2019 lalu, Warunk Upnormal resmi buka di Kawasan Perumahan Kemang Pratama, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.
Gerai tersebut merupakan yang ke 104 di seluruh Indonesia.

Warunk Upnormal sendiri merupakan gerai makanan mitra dari Perusahaan Citra Rasa Prima (CRP) yang awal mulanya berdiri terletak di Kota Bandung.

Media Relations PT CRP, Bunga Prima mengatakan, Warunk Upnormal Kemang Pratama sendiri sudah menyediakan hingga lebih dari 100 varian makanan dan minuman.

“Seluruh mitra kami, khususnya Warunk Upnormal ini akan terus berinovasi menyediakan berbagai varian makanan untuk memanjakan pengunjung,” ujar Bunga kepada awak media, kemarin

Bunga menjelaskan, terdapat menu unggulan atau rekomendasi di gerai Warunk Upnormal Kemang Pratama. Diantaranya Indomie Upnormal Keju, Indomie Triple Cheese, Indomie Rebus Tektek, dan Indomie Goreng Cilibies.

Ada pula menu Nasi Goreng Spesial Upnormal, yakni Nasi Kulit Sambal Domba, Nasi Wagyo Sambel Konslet dan Sambal Matah, Nasi Bakso, Tahu Gak Nyantai, Cireng, Roti Bakar Spesial Upnormal, Roti Half-half Greantea dan Nutella, serta pisang bakar.

“Untuk minuman spesialnya kita ada Kopi Si Eko, Coffee Latte, Upnormal Green Tea Vrape, Abesesi Upnormal, Anggur Upnormal, dan Jeruk Upnormal. Untuk desert-nya kita juga ada Orange Bluster, Crazy Langon dan Lychee Bigbang,” beber Bunga.

Selain itu, satu hal yang menarik yang ditawarkan Warunk Upnormal yakni design tempat dengan arsitektur dan ornamen yang Instagramable. Sehingga, para pengunjung bisa sekaligus berfoto-ria sembari menikmati sajian menu yang bervariasi.

“Karena pangsa pasar kita kaum millennials, maka konsep instagramable menjadi target kami. Semua spot di Warunk Upnormal dikemas instagremable,” tegas Bunga.

Sedangkan untuk harga menu-menu yang ada di Warunk Upnormal sendiri, lanjut Bunga, sudah disesuaikan dengan budget anak muda. Yakni berkisar mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000.

“Untuk harga masih menjangkau para pelajar dan pekerja, rata-rata untuk makanan dan minuman semua berkisar mulai dari harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 35.000,” pungkasnya.

Bunga pun menambah, keberadaan Warunk Upnormal untuk yang pertama kali berdiri yakni berada di Cikutra, Bandung, Jawa Barat pada tahun 2015.

Selama empat tahun berjalan, gerai Warunk Upnormal pun telah berhasil membuka 104 gerai yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Sedangkan untuk di Kota Bekasi sendiri, ada empat Warunk Upnormal yang diantaranya berada di Pertokoan Kalimalang, Mall Trans Park, Jatimakmur dan Kemang Pratama.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed