oleh

First Time, HARRIS Hotel Bekasi Helat Wedding Showcase 2019

-Nasional-129 views

TENTANGBEKASI.COM – Untuk pertama kalinya, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi menghelat Wedding Showcase Bekasi 2019 di HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi yang akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2019.

General Manager HARRIS Hotel & Convention Bekasi, Zois Sanidiotis mengatakan, saat ini, jumlah pasangan siap menikah di Bekasi cukup tinggi.

Untuk itu, dirinya pun menghelat Wedding Showcase Bekasi 2019 untuk memberikan pilihan baru terhadap calon pasangan pengantin terkait kebutuhan pernikahan.

“Kami di HARRIS Convention Hall sendiri bekerjasama dengan Serenade Organizer yang siap mewujudkan pernikahan impian calon pasangan. Acara ini juga sekaligus untuk lebih menguatkan posisi HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi sebagai properti terkemuka di kawasan Bekasi dengan berbagai fasilitas memadanai yang kami tawarkan,” ujar Zois saat menggelar konferensi pers, Sabtu (30/6/2019).

Disisi lain, Director Of Sales and Marketing, Ria Anggraeni menjelaskan, Wedding Showcase Bekasi 2019 pertama kali ini pun mengusung tema FIND LOVE AND MAKE IT HAPPEN.

“Kegiatan kita ini akan berlangsung selama dua hari mulai pukul 10.00 pagi – 22.00 malam. Dengan menggandeng sekitar 24 vendor wedding, kita banyak memamerkan beragam pendukung acara mulai dari penyedia gaun pengantin, tata rias profesional, photographer dan juga untuk keperluan lainnya akan menyemarakkan acara ini sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk acara pernikahan,” bebernya dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu hal spesial dalam pagelaran Wedding Showcase Bekasi 2019 saat ini yakni, pihaknya akan memberikan Grand Prize berupa Bulan Madu ke Bali beserta akomodasi pesawat pulang-pergi Jakarta-Bali-Jakarta dan akomodasi hotel selama 3 hari 2 malam bagi pasangan yang beruntung yang sudah melakukan transaksi atau melakukan pembayaran di awal (Down Payment).

“Untuk bisa masuk ke area Wedding Showcase ini sendiri, pengunjung tidak akan dipungut biaya tiket masuk alias gratis dan ada tes food juga yang disediakan oleh HARRIS Resto,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Marketing and Communication (Marcom) HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Syamsu Rizal menambahkan, kedepan, Wedding Showcase Bekasi rencananya akan kembali dihelat dengan menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Bekasi.

“Wedding Showcase 2019 ini merupakan uji coba kami untuk bisa menghelar Wedding Expo atau Exhibition. Kalau ini sukses, mudah-mudahan kedepan kita gelar lagi yang lebih besar dan menggandeng pihak Pemda Bekasi,” tutup Rizal.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed