oleh

Open House Bertajuk Pesta Buah, Nusa Kirana Grup Ajak Masyarakat Hidup Sehat

-Seremoni-178 views

TENTANGBEKASI.COM – Developer Nusa Kirana Group (NKG) selaku pemilik properti Villa Meutia Kirana (VMK) yang terletak di Jalan Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi menghelat Open House bertajuk Pesta Buah di Gallery Marketing, kemarin.

Bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat, kegiatan pun diawali dengan Senam Sehat yang dihadiri sekitar 200 orang yang dilanjutkan dengan Open House yang menyediakan jamuan aneka buah segar.

Selain itu, pada kesempatan Open House kali ini, ada sejumlah promo dan diskon menarik yang ditawarkan NKG disepanjang periode 1-31 Juli 2019. Yakni, promo diskon ekstra 5% untuk harga unit rumah tipe Tulip.

Rumah tipe Tulip sendiri memiliki luas tanah (Lt) 75 meter persegi dengan lebar posisi depan 5 meter dan posisi belakang 15 meter. Sedangkan untuk luas bangunannya 68 meter dan berlantai dua.

“Kami berikan ekstra tambahan diskon sebesar 5 persen untuk rumah tipe Tulip. Kita akan berikan juga satu parsel buah dan hadiah satu unit motor Vario untuk transaksi hari ini,” ujar General Manager Sales dan Marketing, Mila Maria kepada awak media.

Mila menjelaskan, untuk harga rumah tipe Tulip sendiri seharga Rp 1,2 Miliar dengan DP Rp 60 juta yang bisa dicicil selama kurun waktu tiga bulan.

Selain memberikan tambahan diskon, pihaknya juga memberikan kemudahan bertransaksi bagi calon pembeli seperti kemudahan pelayanan bank, pembayaran booking fee dan DP yang hanya sebesar 5 persen, serta tambahan subsidi DP dari pihak bank hingga 15 persen.

“Intinya di VMK ini kami benar-benar memberikan kemudahan transaksi, penyediaan unit rumah yang bernilai investasi tinggi, fasilitas terlengkap, lokasi strategis, dan harga terjangkau dengan kualitas middle-up,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed