oleh

PD Bekasi Komit Kawal Kepemimpinan Pepen-Tri

-Politik-105 views

TENTANGBEKASI.COM – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi berkomitmen menjaga hubungan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan eksekutif pasca Pemilu 2019.

Juru bicara Partai Demokrat, Jiwang Cahyono mengatakan jika hal ini merupakan bentuk sikap Partai Demokrat sebagai kubu pemerintahan Rahmat Effendi-Tri Adhianto pasca Pilkada 2018 lalu.

“Yang terpenting saat ini adalah kerja dalam kebersamaan sesuai arahan dari Ketua Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan. Demokrat Kota Bekasi siap dalam kebersamaan,” kata Jiwang belum lama ini.

Disamping itu, lanjut Jiwang, Partai Demokrat Kota Bekasi mengartikan koalisi fraksi maupun Pilkada kedepan sebagai wujud semangat kebersamaan dalam memberikan penguatan, dan saling menguatkan bagi perjalanan visi misi warga Kota Bekasi.

“Kebersamaan terjadi agar harmonis lintas fraksi dan komposisi di DPRD nanti periode selanjutnya di mulai dgn semangat kebersamaan. Demokrat tentunya siap dan akan menjaganya agar hubungan DPRD dan Eksekutif semakin baik,” papar Jiwang.

Ia juga menyampaikan kepada para wakil rakyat terpilih pada Pileg 2019 lalu khususnya internal Partai Demokrat agar tetap menjaga marwah partai

“Arahan dari ketua Demokrat Kota Bekasi adalah saatnya wakil terpilih di Demokrat bekerja buat partai dan memperjuangkan aspirasi warga. Jadi terkait koalisi dengan partai atau fraksi manapun biarlah mengalir secara natural sebagai bentuk rekonsiliasi menghindari polarisasi ataupun sekedar perhitungan jumlah kursi,” pungkasnya.

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed