oleh

Kasus Penganiayaan OW Sudah Masuki P21

-Bekasi-235 views

TENTANGBEKASI.COM – Kasus penganiayaan yang sempat terbengkalai selama kurang lebih satu tahun yang dialami OW (49), sudah memasuki tahap akhir atau P21 setelah dilakukan rekonstruksi.

Pelaku sendiri berinisial AS (45) warga Kampung Rawa Kuda Gandong, Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin. Kejadian sendiri terjadi pada bulan Mei 2018 lalu. Selang beberapa waktu setelah kejadian, OW hembuskan nafas terakhir.

Seperti diketahui, pelaku dahulu pernah menjadi anggota DKM didaerah sana, bahkan setelah kejadian pelaku melakukan perusakan terhadap masjid. Lambatnya penanganan kasus tersebut disayangkan oleh warga dan keluarga korban.

Kuasa Hukum DKM Al Gharobah, Salahudin Gaffar mengatakan, ada sebuah permasalahan antaran korban dan pelaku. Namun, karena pelaku dinilai arogan menyebabkan penganiayaan terhadap korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Disini, Gaffar meminta agar masyarakat bersabar, karena kasus tersebut sedang dalam proses hukum, dan harus dilakukan secara proporsional dan profesional oleh pihak Kepolisian.

Pelaku sendiri, terancam hukum maksimal 5 tahun sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 dengan ancaman yang maksimal 5 tahun penjara.

Sedangkan masyarakat dan jamaah masjid berharap, agar aparat penegak hukum mempercepat proses hukum pelaku, yaitu melimpahkan segera  perkaranya dan mendapatkan hukuman yang setimpal karena korban meninggalkan anak yang masih kecil.

(cid/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed