oleh

Muncul Dua Nama Cawabup, Sekretaris PK Golkar Tambelang Dukung Adik Neneng

-Politik-292 views

TENTANGBEKASI.COM – Penjaringan Wakil Bupati Bekasi memunculkan dua nama yang direkom DPP Golkar dari total 18 kandidat yang mengikuti pendaftaran. Dua nama yang mendapat rekom adalah Tuti Nurcholifah Yasin adik dari mantan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, dan Akhmad Marjuki.

“Jika sebelumnya ada 18 nama yang mendaftar, saat ini sudah dua nama yang diserahkan ke DPP Partai Golkar. Dua nama tersebut, yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan Akhmad Marjuki,” ucap Sekretaris PK Golkar Tambelang, Iwan Farihin.

Atas nama pengurus PK Golkar Tambelang, kata Iwan, pihaknya mendukung penuh Tuti Nurcholifah Yasin sebagai Wakil Bupati Bekasi mendampingi Eka Supria Atmaja, dan menolak calon lain, karena bukan kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“PK Golkar yang ada di Kabupaten Bekasi juga akan mendukung Tuti Nurcholifah Yasin sebagai Wakil Bupati mendampingi Eka Supria Atmaja, karena Tuti lah harapan masyarakat dan para kaum milenial Kabupaten Bekasi untuk bisa melanjutkan program kerja dan membangun Bekasi bersama Pak Eka sesuai visi misi Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

(cid/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed