oleh

35 Ribu Lebih Jumlah Pernikahan Pertahun, Kota Bekasi Dinilai Ladang Basah Wedding Exhibition

-Lifestyle-49 views

TENTANGBEKASI.COM – Berdasarkan jumlah pernikahan pertahunnya yang mencapai hingga 35.327 pasangan membuat Kota Bekasi dinilai sebagai ladang basah pagelaran Wedding Exhibition.

Hal tersebutlah yang senantiasa membuat Jakarta Event Enterprise (JEE) untuk menggelar sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi, yakni Bekasi Wedding Exhibition (BWE) yang memiliki kualitas setara dengan pameran pernikahan yang diselenggarakan di Jakarta.

BWE sendiri telah diselenggarakan dengan sukses sebanyak enam kali berturut-turut dan merupakan wadah terbesar dan terbaik bagi lebih dari 60 vendor profesional se-Jabodetabek dalam memberikan penawaran terbaiknya sesuai kebutuhan calon pengantin.

Mulai dari koleksi-koleksi terbaru, serta ide-ide pernikahan untuk membantu masyarakat Bekasi dan
sekitarnya dalam mewujudkan impian pernikahan mereka.

Tidak hanya itu, BWE juga telah bekerjasama dengan figur inspiratif seperti Elma Theana selaku WO Syariah, Intan Avantie selaku Designer, juga melibatkan Tasya Farasya serta Dwihanda sebagai influencer dan keynote speaker.

Bahkan, acara ini juga pernah diresmikan serta dihadiri oleh mantan Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu dan banyak tokoh penting lainnya.

Dalam perjalanannya, BWE yang dilaksanakan selama tiga hari pada setiap eventnya, telah dikunjungi hampir 50.000 calon pengantin beserta keluarganya dari seluruh penjuru Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Maka dari itu, berkat animo yang luar biasa dari para vendor dan pengunjung, JEE pun dengan bangga kembali mempersembahkan 7th Bekasi Wedding Exhibition yang akan diselenggarakan pada 13 – 15 September 2019 mendatang di Grand Galaxy Convention Hall yang merupakan Convention Hall yang prestisius di Bekasi yang dapat menampung hingga 2500 orang.

“Tema yang diusung di 7th BWE kali ini adalah Industrial Wedding yang berangkat dari usia calon pengantin saat ini yang bisa dibilang masuk dalam kategori millenial,” ujar Publik Relations 7th BWE 2019, Ezra Minatullah kepada awak media.

Menurutnya saat ini, media sosial telah menjadi ruang pamer bagi para generasi millenial, tak terkecuali pesta pernikahan. Pesta pernikahan yang instagramable pun menjadi mainlist rencana pernikahan banyak orang.

Tidak hanya itu, menurutnya, para calon pengantin cenderung lebih kreatif dalam menghadirkan konsep dan tema pernikahan yang unik dan tidak terlupakan.

Tak heran, jika banyak resepsi pernikahan yang tergelar dengan konsep tema dan dekorasi pesta yang tidak biasa.

Salah satu trend dekorasi yang kini tengah digemari adalah Industrial Wedding. Meskipun pada awalnya tema industrial banyak digunakan sebagai salah satu desain kafe ataupun restoran, namun konsep yang kental dengan dekorasi kayu yang terkesan ‘vintage’ juga hiasan bohlam yang digantung di langit-langit ruangan yang dikombinasi dengan unsur tembaga, akrilik, emas ataupun metal ini justru banyak diminati sebagai dekorasi pernikahan.

“Maka dari itu, trend inilah yang direspon JEE sebagai tema 7th Bekasi Wedding Exhibition sebagai perwakilan dari trend pernikahan jaman now yang secara general dapat disandingkan dengan unsur tradisional maupun internasional,” beber Ezra.

Seperti sebelumnya, lanjut Ezra, 7th Bekasi Wedding Exhibition kali ini juga akan memberikan banyak penawaran dan promo menarik bagi para pengunjung.

Yakni berupa emas untuk setiap pembelian tiket. Kali ini, JEE menawarkan sesuatu yang lebih menarik dan beda dari biasanya yaitu #BeliTiketDapatEmas yaitu hadiah emas langsung bagi pembelian tiket baik online di LOKET.COM, GOTIX, GOERS, TOKOPEDIA maupun on the spot.

Dan kesempatan untuk mendapatkan EMAS KAGET yaitu tambahan hadiah emas dengan total seberat 6 gram atau kurang lebih senilai Rp 4.000.000 yang akan diumumkan di stage BWE setiap harinya di setiap akhir acara.

“Kita juga akan memberika Voucher potongan harga dan bonus tambahan dari para vendor untuk 150 orang pertama di hari Jumat, 100 orang pertama di hari Sabtu, dan 50 orang pertama di hari Minggu. Ada juga Voucher belanja langsung untuk setiap transaksi si 7th Bekasi Wedding Exhibition,” pungkasnya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed