oleh

GEMA MKGR dan GoMile Akan Berikan Edukasi Politik Bagi Pemuda

-Politik-78 views

TENTANGBEKASI.COM – Golkar Milenial Kota Bekasi dan GEMA MKGR Kota Bekasi terus merangkul kaum milenial. Bahkan mereka mempersiapkan sejumlah program yang dirasakan menarik bagi anak muda. Salah satunya memberikan pendidikan politik buat kaum milenial dengan mengadakan kegiatan diskusi yang akan berlangsung pada Kamis, (15/8/2019) di La Cone Cafe, Margajaya, Bekasi Selatan.

Kegiatan yang akan dihadiri berbagai pembicara dari politisi muda Golkar tingkat Nasional dan Kota Bekasi diantaranya Ketua GEMA MKGR Jawa Barat, Imam Syafe’i, Koordinator Golkar Milenial, Ahmad Annama, Ketua DPP Hubungan Luar Negeri Baladhika Karya, Pengurus DPP KPPG, Dina Hidayana, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal dan Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Rizky Sabillah Rachman mengatakan, agenda diskusi tersebut mengangkat tema Milenial Sadar Politik.

“Kita kan segmentasinya anak muda. Jadi kita lebih ke arah mengayomi dan mengakomidir sejumlah keinginan anak muda, dan memberikan pencerahan agar anak muda mau eksis di Politik,” Kata pria yang juga Wakil Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi ini.

Selain mengadakan diskusi, kata Rizky, GEMA MKGR dan Golkar Milenial juga akan menyiapkan program dan kegiatan menarik bagi anak muda yang akan rutin diadakan.

Menurutnya, bentuk akomodir tersebut semisalnya, mengarahkan atau memfasilitasi hobi anak muda. Dari mulai musik hingga ke sepakbola, game dan lainnya.

“Ada yang suka musik, kita arahkan ke sana, atau suka bola, kita arahkan ke ativitas nobar atau event sepakbola, dan agenda anak muda lainnya,” ucapnya.

Menurutnya, melalui hal tersebut Partai Golkar bisa semakin dikenal oleh anak muda. Meskipun tidak semua anak muda mau gabung bersama Partai Golkar.

“Walaupun tidak masuk, minimal mengenal kita. Atau bisa juga nanti lama kelamaan mau gabung juga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sebagai sebuah partai yang memiliki kewajiban untuk memberikan pendidikan politik, Golkar juga akan merangkul mahasiswa untuk berdiskusi. Sehingga pendidikan politik terhadap anak muda bisa tersampaikan.
“Bersama anak muda, kita lebih ke arah pendidikan politik,” terangnya.

Bahkan, sebuah tempat pun sedang dipersiapkan untuk diskusi pendidikan politik. Sehingga politik menjadi tidak asing bagi anak muda.

“Ya, kami rencana akan adakan tempat diskusi politik. Sehingga Seminggu sekali anak muda bisa berdiskusi,” pungkasnya

(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed