oleh

Bertemakan Sundanese, Open House Villa Meutia Kirana Bekasi Gandeng Komunitas Mobil

-Komunitas-161 views

TENTANGBEKASI.COM – Developer Nusa Kirana Group (NKG) selaku pemilik properti Villa Meutia Kirana (VMK) yang terletak di Jalan Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi kembali menghelat Open House bertajuk Sundanese di Gallery Marketing, Sabtu (31/8/2019).

Kali ini, VMK menggandeng salah satu komunitas, yakni Komunitas Avanza-Xenia Koordinator Wilayah (Korwil) Bekasi untuk turut menyemarakkan open house bertemakan budaya Sunda tersebut.

“Kali ini kita gelar open house spesial mendatangkan komunitas yaitu Komunitas Avanza-Xedia dengan tema Sundanese. Selain itu, ada banyak penawaran menarik dan promo fantastis yang akan kita tawarkan untuk periode September 2019,” ujar General Manager Sales dan Marketing, Mila Maria kepada awak media disela-sela kegiatan.

Mila menjelaskan, sejumlah promo dan diskon menarik yang ditawarkan VMK terhadap calon pembeli untuk pembelian disepanjang periode 1 September hingga 22 Desember 2019 sangat banyak, yakni Program Hujan Duit.

“Di program Hujan Duit itu kita akan berikan promo berupa besaran cicilan mulai Rp 6 jutaan yang merupakan subsidi bunga dari Nusa Kirana. Ada juga undian grand prize untuk nominal 100 juta dan kelipatan yang akan di undi pada 22 Desember 2019 berupa 1 unit mobil Expander, beberapa unit sepeda motor, televisi, air conditioner (AC), dan masih banyak lagi,” beber Mila.

Lebih lanjut, khusus untuk closing pembelian pada hari ini, tertanggal 31 Agustus 2019, VMK pun memberikan kupon gerilya di Burger King terhadap pengunjung dan calon pembeli properti VMK.

“Bukan itu saja, closing hari ini juga tetap akan mendapatkan satu unit motor Honda Vario, hadiah undian, dan cash back Rp 5 juta,” tambah Mila.

Seperti diketahui, VKM yang terletak di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur merupakan kawasan perumahan grade A yang menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan.

Tiga tipe unit properti, yakni tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 68/72, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90, dan Lily Lt/Lb 126/150, saat ini, hampir sebagiannya sudah laku terjual.

Selain menawarkan properti dengan nilai invetasi yang tinggi, VMK juga memberikan fasilitas perumahan terlengkap berupa tersedianya area Sport Center, sistem kelistrikan bawah tanah, jalanan beton, lokasi strategis, dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed