oleh

Resmikan 1.300 Lebih Maba, Fk.Teknik Mercu Buana Kranggan Jadi Unggulan

-Pendidikan-132 views

TENTANGBEKASI.COM – Universitas Mercu Buana Kampus Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi meresmikan sekitar 1.300 lebih mahasiswa baru (Maba) tahun ajaran 2019-2020, belum lama ini, (31/8/2019).

Kepala Bagian (Kabag) Humas Universitas Mercu Buana Kranggan, Dewi Ambarsari mengatakan, tahun ini Fakultas Teknik dinilai lebih unggul menjadi fakultas pilihan para maba.

“Dari total 1.300 lebih maba tahun angkatan 2019-2020 ini, yang paling banyak peminatnya itu di Fakultas Teknik. Jadi bisa dibilang, Fakultas Teknik kita unggul sekali ya untuk di Mercu Buana ini,” ujar Ambar kepada awak media.

Dalam kesempatan kali ini, Kampus Mercu Buana Kranggan yang diresmikan sejak tahun 2013 lalu, untuk reguler-reguler tahun ini hampir di dominasi oleh maba yang memilih fakultas teknik.

Di Mercu Buana Kranggan sendiri, terdapat enam fakultas yakni Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Seni & Kreatif, Fakultas Ilmu Komputer, dan Fakultas Psikologi untuk kategori sarjana Strata 1.

Peresmian maba angkatan 2019-2020 sendiri diresmikan langsung oleh Wakil Rektor Universitas Mercu Buana Kranggan, Dr. Hadri Mulya. Yang mana, peresmian maba pun dibagi menjadi dua sesi, Reguler 1 sebanyak 621 mahasiswa, dan di Regular 2 sebanyak 725 mahasiswa.

Dirinya pun menyampaikan pesan terhadap para maba agar kelak bisa menjadi mahasiswa unggul dan berprestasi, serta mampu menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten.

“Saya berharap, pastinya mahasiswa-mahasiswi baru angkatan 2019-2020 ini bisa bertransformasi menjadi yang terbaik dan berprestasi di kampus Mercu Buana tercinta ini,” ujar Hadri saat menyampaikan sambutannya.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed