oleh

Peringati Hari Jadi ke 55, Golkar Bekasi Helat Acara di Tugu Perjuangan

-Bekasi-145 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam memperingati HUT ke 55 Partai Golongan Karya (Golkar). DPD Partai Golkar Kota Bekasi helat tasyakuran dengan mengusung tema “Berkarya Nyata Untuk Rakyat, Digdaya Dibumi Patriot” di Tugu Perjuangan, Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, Kota Bekasi, Minggu (20/10/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan dalam sambutannya, usia ke 55 tahun ini adalah ungkapan sebuah proses perjalanan. Maka itu, pria yang karib disapan Bang Pepen ini mengimbau kepada kader partai untuk konsisten didalam partai berlambang beringin.

“Dalam konstalasi partai, saya katakan jangan gadaikan ideologi partai,” ungkap Bang Pepen.

Dikatakan pria yang juga Walikota Bekasi itu, dalam berpartai harus memiliki azas manfaat dalam membangun suatu daerah, mulai dari tingkat lingkungan dan seterusnya.

Ia menyebutkan, Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dalam berproses dan harus dijaga marwahnya dalam membangun bangsa.

“Terus berkiprah untuk anak bangsa, Golkar terdepan untuk bangsa,” jelasnya.

Diadakannya acara Partai Golkar di Tugu Perjuangan, lanjut Bang Pepen, untuk mengenang jasa Pahlawan Nasional, KH. Noer Alie yang pernah mengobarkan semangat orang Bekasi ditahun 50-an, sebanyak 45 ribu rakyat Bekasi berkumpul di Tugu ini. Dimana, Bekasi dikala itu masuk dalam Karesidenan Jatinegara.

Seperti diketahui, dalam kegiatan itu turut hadir Ketua maupun perwakilan dari partai lain serta Pimpinan Muspida.(red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed