oleh

Dukung E-sport, Polres Metro Bekasi Helat Tournament Mobile Legends

-Pendidikan-199 views

TENTANGBEKASI.COM – Siswa SMA Pusaka Nusantara 2 menjuarai turnamen (lomba) Mobile Legends yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi yang diikuti oleh siswa se-Kabupaten Bekasi.

Diketahui, pelaksanaan lomba dimulai tanggal 14 hingga 28 Oktober 2019. Perlombaan berlangsung di gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hadjar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kasubag Sumda, AKBP Nurdi Satriaji mengatakan e-sport Mobile Legends sangat diminati kalangan muda, oleh karena itu, pihaknya memfasilitasi siswa-siswi di Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik.

“Ini bisa melembagakan terlebih dahulu e-sport, kalau jika sudah jadi pola yang bagus kita akan adakan event tahunan, kita lihat kedepannya apakah ada perkembangan game terbaru, sekarang ada yang baru release seperti Pubg aja peminatnya tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Ikhwan, perwakilan dari SMA Pusaka Nusantara 2 Bekasi, mengatakan generasi yang tumbuh pada era milenial terdorong oleh perkembangan teknologi, oleh sebab itu sebagai pelajar harus benar-benar memahami kondisi global.

“Mobile Legends Game atau game lainnya tidaklah buruk, semua tergantung pada diri kita, walaupun ini sebuah permainan yang menyenangkan tapi kita tidak boleh over (berlebihan) ataupun memaksakan bermain game dengan waktu lama,” ucapnya.

Siswa kelas 2 SMA ini mengenal Mobile Legends sejak duduk di kelas 2 SMP, namun ia tetap bisa membagi waktu untuk belajar.

Timnnya berhasil memenangkan turnamen berkat kerjasama 3 orang teman lainnya. Hadiah yang ia raih pun akan dipergunakan sebaik mungkin.

(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed