oleh

Berdakwah Lewat Hapus Tato Gratis

TENTANGBEKASI.COM – Laznas Dewan Dakwah bekerjasama dengan Bekasi Clothing Expo 2019 dalam menghilangkan tato secara gratis, di Harapan Indah, Kota Bekasi, Kamis (31/10/2019).

CRM Manager Laznas Dewan Dakwah Pusat, Dany Ramadhan mengatakan, tujuan utama pihaknya melakukan kerjasama dengan expo seperti saat ini untuk membantu kaum muslimin untuk berhijrah, terutama kaum milenial.

Dany menjelaskan, dalam berhijrah tidak perlu takut yang berlebihan. Karena, bila memiliki niat yang ikhlas semuanya akan dipermudah oleh Allah. Oleh itu, demi permudah kaum muslimin, Laznas Dewan Dakwah hadir ditengah-tengah keramaian Bekasi Clothing Expo.

“Komitmen untuk bisa membantu teman-teman yang mau hijrah, dan coba permudah apa yang terjadi dikalangan milenial (tato). Kita juga mencoba penetrasinya ditempat keramaian, dan coba membaur bagi temen-temen yang mau berhijrah,” jelas Dany.

 

Ia juga membuka seluas-luasnya kepada donatur yang ingin berbuat kebaikan dijalan Allah untuk berkontribusi. Karena saat ini, Bekasi belum memiliki alat penghapus tato.

“Jika sudah ada alat di Bekasi, bukan hanya per-event saja, kita akan berkepanjangan membuka hapus tato secara gratis. Kita menargetkan punya alat untuk di Bekasi,” bebernya.

Dany menyebutkan, kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan di event-event serupa.

“Harapannya kita bisa hapus tato ini jadi ajang untuk kaum muda untuk mulai kebaikan dengan mudah, dan jalannya kita permudah juga dan gratis, asal ada niat baik. Niat baik itu seperti mengaji dan hapalan surat. Mudah-mudahan dengan ini bisa jadi sarana dakwah kita, jaring kaum-kaum muda untuk tidak takut berhijrah,” harapnya.

Seperti diketahui, bagi masyarakat Bekasi yang ingin menghapus tato secara gratis harus memenuhi persyaratan, diantaranya Muslim, Niat Ikhlas Berhijrah, Menghapal Surat Ar Rahman, Ikut Pembinaan/ Tarbiyah, dan Surat Keterangan Sehat ( Bebas HIV, Hepatitis, Diabetes). (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed