oleh

Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Kota Bekasi Rayakan 1st Anniversary

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka merayakan 1st Anniversary, Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi menghelat tasyakuran yang digelar di Rooftops Parkir Stadion Patriot Chandrabaga, Jalan A. Yani, Kota Bekasi, Sabtu malam (02/11/2019).

Bertemakan “Dengan silaturahmi kita eratkan persaudaraan dan kekompakan”, kegiatan pun dihadiri puluhan para perwakilan member dari seluruh Indonesia hadir. Barang tentu, puluhan mobil mewah tersebut pun turut berjajar dan memenuhi area lahan parkir setelah sebelumnya mereka melakukan konvoi mengitari jalan protokol Kota Bekasi.

Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER), Duta Erlangga menjelaskan, kegiatan tasyakuran 1st Anniversary tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi antar member, dan mempererat tali persaudaraan antar chapter.

“Meskipun kegiatan sempat diguyuran hujan, sakali lagi selamat ulang tahun kepada chapter Kota Bekasi, mudah-mudahan harapan saya, untuk ID Fortuner khususnya chapter Kota Bekasi bisa semakin kompak, semakin guyub dan menjaga kegiatan yang positif,” ujar Duta kepada awak media.

Duta menjelaskan, chapter Kota Bekasi sendiri sebelumnya masih bergabung dengan Karawang dan Cikarang, namun lantaran memiliki potensi keanggotaan yang besar, akhirnya Kota Bekasi pun bisa membentuk sendiri chapter.

“Kenapa akhirnya Kota Bekasi memisahkan diri ? Karena akhirnya anggota di Kota Bekasi semakin besar. Dan untuk daerah Karawang sendiri juga sudah banyak membernya. Awalnya menjadi suatu keputusan yang berat, karena kemarin Karawang, Bekasi dan Cikarang sangat kompak yang mana kita sempat khawatir dengan pemisahan itu, namun ternyata Alhamdulillah berjalan dengan baik,” bebernya.

Dengan total 21 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, rencananya kedepan, chapter ID42NER akan kembali terbentuk di tiga wilayah besar, yakni Bengkulu, Jambi dan Jakarta Raya.

Komunitas ID42NER sendiri telah berdiri sejak 13 Mei 2007. Dan hingga kini telah memiliki sekitar 1.800 anggota di seluruh Indonesia yang terdiri dari beberapa wilayah.

Selanjutnya, Duta Erlangga pun turut mengukuhkan Yudhi yang terpilih menjadi ketua Chapter Fortuner Kota Bekasi periode 2019-2020.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Budy. A berharap bahwa diusia yang pertamanya, Chapter Fortuner Kota Bekasi bisa semakin dikenal dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita pasti berharap kedepannya organisasi kita ini dapat lebih diterima oleh masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Budy juga berharap, Chapter Kota Bekasi kedepan bisa terus melakukan kegiatan positifnya di tengah masyarakat. Terlebih, Toyota Fortuner Club Of Indonesia merupakan salah satu Club mobil yang terbentuk untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik Fortuner dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed