oleh

Meriah ! Fun Bike 2019 UMB Kranggan Banjir Doorprize

-Pendidikan-258 views

TENTANGBEKASI.COM – Universitas Mercu Buana (UMB) Kampus Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi kembali menghelat Fun Bike 2019, Minggu (22/12/2019).

Pada kesempatan kali ini, peserta yang antusias untuk ikut serta dalam kegiatan Fun Bike 2019 UMB Kranggan pun sebanyak 600 orang yang hadir dari wilayah Jabodebek.

Fun Bike 2019 UMB Kranggan pun diresmikan dan dilepas langsung oleh Direktur Operasional UMB Kranggan, Prof. Dr. Masyhudzulhak Djamil dan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor UMB Kranggan, Dr. Hadri Mulya.

Ketua Pelaksana kegiatan Fun Bike 2019 UMB Kranggan, Dewi Ambarsari mengatakan, kegiatan Fun Bike dilingkungan UMB Kranggan sendiri sudah menjadi agenda tahunan kampus.

“Kegiatan Fun Bike ini memang sudah rutin kita laksanakan di kampus. Dan tujuannya sendiri ialah untuk lebih mendekatkan kampus dengan masyarakat sekitar,” ujar Ambar kepada Tentangbekasi.com, Minggu (22/12/2019).

Menurut Ambar, selain untuk lebih mendekatkan kampus dengan masyarakat, kegiatan Fun Bike pun bertujuan pula untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan jajaran kampus.

Selain itu, Fun Bike sendiri dinilai sebagai salah satu olahraga yang paling banyak diminati masyarakat dari semua segi usia.

“Yang lebih seru dari Fun Bike 2019 ini ialah kita kebanjiran doorprize. Untuk doorprize sendiri kita ada televisi, kulkas, mesin cuci, magicom, kipas angin, mixer, blender, dan dua unit sepeda gunung,” beber Ambar.

Melalui kegiatan Fun Bike tersebut pun Ambar berharap, UMB Kranggan dengan masyarakat sekitar bisa terus bersinergi dalam memajukan dan menyehatkan masyarakat melalui kegiatan kampus.(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed