oleh

Gomile Bekasi dan Peta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TENTANGBEKASI.COM – Golkar Milenial (Gomile) Bekasi dan Pemuda Tanggap Bencana (Peta) melakukan penyemprotan Disinfektan dipemukiman warga Rawa Semut RT 9, RW 11 Kelurahan Margahayu, dan Kampung 200 Kelurahan Margajaya, Sabtu (4/4/2020).

Ketua Golkar Milenial Bekasi, Syahrul Ramadhan mengakui, penyemprotan dilakukan atas inisiatif kader Muda Partai Golkar Kota Bekasi, dan permintaan para warga setempat.

Dia berharap, penyemprotan ini dapat menghindari potensi penyebaran virus yang terjadi di permukiman warga.

“Dalam aksi penyemprotan ini kami berkolaborasi dengan kawan – kawan Peta. penyemprotan ini juga dilakukan sebagai upaya menanggulangi wabah corona,” tutur pria dua anak ini.

Dikatakan pria yang karib disapa Buluk, kegiatan ini bentuk kepedulian Partai Golkar khususnya kader muda partai berlambang pohon beringin terhadap masyarakat dalam memerangi pandemi virus Corona (Covid-19).

“Bersama kawan Peta dan tim mendatangi langsung rumah warga. Kami sengaja datang langsung mendatangi warga untuk membantu mencegah penyebaran wabah corona. Warganya kami bagi masker, rumahnya sekalian kami semprot disinfektan,” ungkap Buluk.

Ketua Pemuda Tanggap Bencana atau Peta Kota Bekasi, Richi Ramdhani senada dengan Ketua Gomile Bekasi, bahwa agenda kemanusian harus terus dijalankan. Apalagi, wabah ini tidak terlihat dan sangat membuat kepanikan warga.

“Selain itu, kami juga menyiapkan sekitar 10 ribu liter disinfektan untuk penyemprotan rumah-rumah warga. Semua dilakukan cuma-cuma alias gratis,” bebernya.

Salah satu warga setempat, Edi mengaku senang dengan adanya penyemprotan disinfektan, dan bagi-bagi masker gratis di kampungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga,” terangnya (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed