oleh

Hari Jadi ke 53 Bulog Gandeng Binaul Ummah Dalam Salurkan Bantuan

-Bekasi, Headline-245 views

TENTANGBEKASI.COM – Ratusan tunanetra dan pekerja informal dari juru parkir jalanan, ojek pangkalan dan pemulung di bilangan perumahan Margahayu, Bekasi Timur, mendapatkan bantuan sembako dari Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam rangka merayakan Hari Jadi ke 53, dan untuk meringankan beban pandemi Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Bulog dan Fin Logistics bekerjasama dengan Yayasan Binaul Ummah, dalam memberikan ratusan sembako dan uang tunai kepada tunanetra dan pekerja informal tersebut.

Kepala Bagian Humas Bulog, Tomi Wijaya mengatakan, kegiatan perayaan Hari Jadi kali ini di fokuskan untuk aksi sosial menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun Perum Bulog yang ke 53. Kita ada beberapa program diantaranya bakti sosial pembagian sembako dan uang tunai. Kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia di masing-masing kantor wilayah perum Bulog seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Yayasan Binaul Ummah, Ahmad Baidillah Thariq Barra menuturkan, tidak ada pandemi Covid-19 saja kehidupan perekonomian mereka cukup sulit. Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali berbagi, sekaligus dalam perayaan Hari Jadi ke 53 Bulog.

Prinsipnya bukan bukan pada nilainya, tapi lebih kepada bentuk perhatian kita sebagai manusia. Mengingat kita semua merasakan dampak Covid-19 disemua lini kehidupan.

“Ini sebenernya saatnya kita mengamalkan firman Allah SWT yang mengatakan, Orang-orang yang menginfakkan hartanya dalam keadaan lapang maupun sempit. Artinya kalau boleh saya tafsirkan bagaimana kehidupan kita setiap saat selalu mengingat orang lain, walaupun kita sesempit apapun Insha Allah kalau kita memikirkan orang lain akan ada saja jalannya,” pungkasnya. (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed