oleh

Polres Metro Bekasi Kota Distribusikan 150 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

-Bekasi, Headline-138 views

TENTANGBEKASI.COM – Bhabinkamtibmas Bintara jaya bersama dengan Ketua Pokdarkamtibmas sektor Bekasi Kota melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pembagian paket sembako terhadap warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak COVID-19.

Sekitar 150 paket sembako yang berasal dari swadaya masyarakat dan hasil penggalangan terhadap para donatur dari luar wilayah Bintara jaya pun distribusikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, pada kesempatan kali ini, warga yang menerima bantuan tersebut pun berada di RW 04, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Minggu (10/5/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali mendistribusikan bantuan berupa sembako kepada warga Kelurahan Bintara Jaya yang terdampak wabah pandemi COVID-19,” ujar Erna, Minggu (10/5/2020).

Erna berharap, dengan banyaknya bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut bisa meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan pokok ditengah wabah pandemi.

“Semoga wabah corona ini bisa segera berakhir di tanah air agar warga bisa kembali beraktifitas secara normal dan perputaran ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” pungkasnya. (ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed