oleh

Pandemi Covid-19, PDAM TP Setia Melayani Masyarakat Kota Bekasi

-Bekasi, Headline-110 views

TENTANGBEKASI.COM – Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, PDAM Tirta Patriot (TP) Kota Bekasi masih setia melayani masyarakat Kota Bekasi terutama para pelanggan untuk mendapatkan air bersih.

PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dalam kurun waktu belakangan ini selalu mendapatkan predikat WTP, Sehat serta FCR, hal itu berdasarkan Audit BPPSPAM sebagai salah auditor untuk menilai kinerja PDAM.

Dalam penilaian kinerja tersebut ada empat aspek kinerja, yaitu aspek Keuangan, aspek Pelayanan, aspek Operasional dan aspek Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam ranking berdasarkan data BPPSPAM, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi secara Nasional di tahun 2019 masuk kedalam peringkat 81 dari 380 PDAM seluruh Indonesia, dan peringkat 14 dari PDAM seluruh Jawa Barat, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi selalu dalam penilaian Sehat serta FCR, karena dari empat aspek penilaian dinyatakan baik, hal ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi untuk terus meningkatkan prestasinya khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat Kota Bekasi.

Selain hal tersebut, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi berkomitmen dalam menjalankan operasionalnya sesuai dengan seluruh aturan yang mengikat bagi penyelenggaraan PDAM, baik itu Peraturan Daerah, Peraturan Walikota, Peraturan Menteri, Peraturan Pemerintah dan Undang-Undang.

Komitmen inilah yang membawa PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi bertangung jawab terhadap tugasnya, dalam melayani masyarakat Kota Bekasi. Semoga PDAM TIrta Patriot Kota Bekasi senantiasa tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Kota Bekasi. (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed