oleh

Gandeng Yayasan Buddha Tzu Chi, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 286 Paket Sembako

-Bekasi, Headline-162 views

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka bhakti sosial terhadap warga terdampak wabah pandemi COVID-19, Polres Metro Bekasi Kota menggandeng Yayasan Buddha Tzu Chi membagikan ratusan paket sembako.

Sebanyak 286 paket sembako pun dibagikan kepada warga RW 03 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Penyerahan paket sembako secara simbolis tersebut pun dilakukan langsung oleh Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Robet Simanjuntak yang didampingi oleh Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Ali Joni kepada Lurah Sumur Batu, Abdul Rohim dan disaksikan oleh dua perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi.

Dalam keterangannya, Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Robet Simanjuntak mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat karena pandemi COVID-19 dan sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat di Kota Bekasi.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokonya ditengah wabah COVID-19 ini,” ujarnya.

Adapun isi daripada paket sembako tersebut berupa, 1 botol Minyak goreng isi 2 liter, 1 kaleng Biskuit Khongguan, 1 bungkus Beras 5 kg, 10 butir telur, 1 kg gula pasir, 1 bungkus kopi kapal api, 30 bungkus mie instan, dan 1 bungkus teh celup sosro. (ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed