oleh

Paket Sembako Polres Metro Bekasi Kota Sasar Kelompok Pemulung

-Bekasi, Headline-119 views

TENTANGBEKASI.COM – Pembagian paket sembako dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli COVID-19 oleh Polres Metro Bekasi Kota menyasar ke sejumlah pemulung.

Sebanyak 40 paket sembako pun diberikan kepada warga yang bekerja sebagai pemulung di wilayah RW 14 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Penyerahan paket sembako kepada para warga pemulung tersebut pun dilakukan langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Helmi Rustawelli dan dihadiri langsung oleh dua anggota Tim Supervisi Polda Metro Jaya, dan jajaran Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Helmi Rustawelli berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa meringankan beban warga yang mengandalkan rejeki dari hasil memulung.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat, dan saya berpesan kepada warga sekalian untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan, dan senantiasa menggunakan masker wajah dan rutin cuci tangan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah COVID-19 di tanah air, khususnya di Kota Bekasi,” pungkasnya. (ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed