oleh

GEMA MKGR Bekasi Bagikan Sembako dan Takjil kepada Masyarakat Tidak Mampu

-Bekasi, Headline-142 views

TENTANGBEKASI.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020, GEMA MKGR Kota Bekasi ‘door to door’ bagi-bagi sembako dan uang tunai ke anak yatim piatu dan sejumlah kekelurga yang tidak mampu di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (17/5/2020).

“Alhamdulillah ada sedikit rezeki untuk berbagi jelang idul fitri. Kita prioritaskan bagi keluarga yang tidak mampu, dan anak yatim piatu, kita berikan ke seratus warga yang membutuhkan,” Kata Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan.

Dijelaskan pria yang karib disapa Buluk ini, dimasa pendemi Covid-19 ini, masyarakat disarankan untuk menjaga jarak. Maka itu, pengurus GEMA MKGR Kota Bekasi langsung menyambangi kediaman penerima sembako dan uang tunai.

“Biasanya kita adakan acara. Cuma kan kondisinya sekaramg sedang pendemi covid. Makanya, kita langsung door to door,” ujarnya.

“Kita berikan sembako, dan uang tunai. Semoga bermanfaat,” sambungnya.

Dirinya meyakini pendemi Covid-19 ini akan cepat selesai jika semangat gotong-royong sesama warga Kota Bekasi terbangun.

“Tumbuhkan kembali rasa gotong royong. Semua permasalahan akan dapat terselesaikan,” tegasnya.

Perlu diketahui, selain bagikan sembako dan uang tunai GEMA MKGR Kota Bekasi juga membagikan takjil kepada pengendara serta pemulung. GEMA MKGR Kota Bekasi juga rutin mengadakan aksi kemanusiaan, dan sosial baik saat musibah pendemi Covid-19 atau sebelumnya.

“Sesuai tujuan kami gotong royong. Kita akan selalu ada untuk masyarakat khususnya di Kota Bekasi. Semoga apa yang kami lakukan mendapat respon positif dari warga,” tutup pria dua anak ini. (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed