oleh

Polres Metro Bekasi Kota Distribusikan 1000 Box Makan Siang untuk Warga

-Bekasi, Headline-130 views

TENTANGBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Kota mendistribusikan 1000 box makan siang kepada petugas Polsek Pondok Gede dan Pospam Ketupat Jaya 2020, serta warga masyarakat yang ada di wilayah Pondok Gede, Kota Bekasi, kemarin (4/6/2020).

Ribuan box makan siang tersebut berasal dari program dari Dapur Umum Kasih Bhayangkari yang memang rutin menyediakan paket makanan siap santap untuk para petugas Polri yang bertugas di wilayah hukum (wilkum Kota Bekasi).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing mengatakan, box makanan tersebut merupakan bantuan langsung untuk membantu petugas dan masyarakat untuk bisa menikmati santap siang.

“Tujuannya adalah kita membantu masyarakat juga agar mereka bisa bisa menikmati makan siang selain daripada petugas yang tengah menjalankan tugasnya,” ujar Erna kemarin.

Ia menjelaskan, untuk target saranan yang diberikan paket makan siang tersebut pun meliputi tunawisma, pedagang kecil, pengamen, pengemis, tukang becak, petugas parkir, dan warga lainnya.

Erna berharap, melalui program pembagian paket box nasi tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga dan menghindari potensi kelaparan.

Sebelumnya, program berbagi nasi box tersebut juga telah dilakukan di area wilkum Polsek Jatiasih dan Polsek Bantar Gebang yang selanjutnya akan turut pula dilaksanakan diseluruh Polsek yang ada di Kota Bekasi.(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed