oleh

AMS Apresiasi Program Baksos Antar Ormas Jelang HUT Bhayangkara ke 74

TENTANGBEKASI.COM – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi mengapresiasi program Bakti Sosial (Baksos) antar ormas yang dipelopori oleh Polres Metro Bekasi dalam rangka jelang HUT Bhayangkara ke 74. Hal tersebut diungkapkan Ketua AMS Kota Bekasi, Rusman Fadillah.

“Karena kegiatan ini dinilai sebagai kepedulian pihak Polri dalam menjaga kondusifitas di Kota Bekasi. Baksos antar ormas ini, menciptakan hubungan yang lebih dekat sesama ormas, sehingga para ormas di Kota Bekasi bisa menjadi kesatuan dalam membangun atau berpartisipasi untuk Kota Bekasi,” Kata Rusman yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Selain itu, kata Rusman, agenda tersebut sebagai bukti bahwa Polri adalah pengayom masyarakat dan bersifat humanis.

“Yang mana acara tadi dilakukan secara serentak, dimulai dari halaman Polresta Metro Bekasi Kota, dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi dan masing-masing ormas bergerak untuk melakukan kunjungan ke kantor sekertariat ormas lain, yang sudah di sepakati bersama sebagai wujud silaturahim,” ujarnya.

“Pada kesempatan tadi, kami AMS bergerak untuk menyambangi Ormas IPKL dan AB dipasar baru Kota Bekasi, dan menyerahkan buah tangan yang berisi sembako yang diterima langsung oleh sekertaris IPKL dan AB, juga didampingi oleh Bidang Intelkam serta personil Polsek Bekasi Timur dan Jajaran pengurus Rayon AMS Bekasi Timur,” sambungnya.

Dirinya berharap hal tersebut menjadi kegiatan yang rutin, dan berkesinambungan antara Pihak Kepolisian, Pemerintah Kota dan Ormas se-Kota Bekasi.

“Semoga kegiatan ini menjadi program yang berkesinambungan di Kota Bekasi . Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 POLRI JAYA,” tutupnya. (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed