oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, Polres Metro Bekasi Kota Sambangi Panti Asuhan

TENTANGBEKASI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Medan Satria bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang melaksanakan giat bhakti sosial.

Bhakti sosial tersebut pun dilaksanakan di Istana Yatim Piatu Yayasan Al-Hidayah yang terletak di Perumahan Harapan Indah RT 012 RW 020, Kelurahan Pejuangan, Kecamatan Medan Satria, Sabtu (27/6/2020).

Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut berupa pemberian paket sembako dan santunan untuk para anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Al-Hidayah.

Adapun paket sembako yang diberikan, kata dia, berupa beras sebanyam 125 kilogram, satu dus sabun mandi, dan uang santunan yang diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Al-Hidayah.

Dalam kesempatan itu, Kompol Agus meminta doa kepada anak-anak yatim piatu agar kedepan, Polri bisa terus mengemban amanah lebih baik lagi dalam menjaga KNRI.

“Saya sangat berbahagia bisa berjumpa dengan anak-anak saya, dan saya minta doanya agar Polri kedepan bisa mengemban amanah lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Hidayah, Maulana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas yang telah mendatangi yayasannya.

“Terimakasih kepada Polri khususnya Polrestro Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria atas kunjungan di yayasan Al hidayah. Silahturahmi hari ini tentunya dalam memperingati HUT Bhayangkara Polri. Untuk itu, yayasan qolbu mendoakan agar Polri semakin sukses dan diberikan kelancaran dalam bertugas serta keberkahan,” pungkasnya.(ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed