oleh

Baksos Jelang HUT Polri, Polres Metro Bekasi Kota Sambangi Yayasan Galuh

TENTANGBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Kota menyambangi Yayasan Panti Rehabilitasi Mental Galuh pada Minggu (28/6/2020) kemarin dalam rangka bakti sosial (Baksos) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun.

Kegiatan baksos yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Isvanrianto tersebut berupa pemberian paket sembako untuk yayasan yang diketahui menampung para anak-anak yatim piatu dan berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Wakasat Lantas, AKP Isvanrianto mengatakan, kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi COVID-19.

“Selain daripada kita ingin menyambut HUT Polri, kita juga ingin turut meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi COVID-19 yang masih merebak di tanah air,” ujarnya.

Ia pun berharap agar kegiatan tersebut bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Yayasan Galuh dalam mengayomi masyarakat lain, dalam hal ini anak-anak yatim piatu.

“Semoga kedepan, Polri bisa terus menjaga amanah dengan lebih baik lagi dalam menjaga masyarakat dan NKRI,” pungkasnya. (ega/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed