oleh

Bantu Warga saat Pandemi, JNE Cikarang Kolaborasi ACT Salurkan Bantuan Sembako

TENTANGBEKASI.COM – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, JNE Cikarang tergerak untuk memberikan bantuan pangan bagi masyarakat dengan menggandeng Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cikarang.
Bantuan tersebut khusus diperuntukkan bagi para warga pendatang dan pedagang harian, yang kehilangan penghasilan akibat pandemi.

Dalam penyerahan bantuan, Kepala Cabang JNE Cikarang, Lutfi Pahlevi dan Head of Marketing ACT Bekasi, Rizky Renanda melakukan serahterima secara langsung kepada warga yang membutuhkan di Desa Mekar Sari, Tambun Selatan, belum lama ini.

“Upaya memerangi dampak virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong, sebagai bentuk terhadap kepedulian terhadap sesama. Setelah sebelumnya JNE melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari ‘diri sendiri’ atau internal perusahaan yang sampai saat ini masih terus berjalan, selanjutnya adalah langkah yang bermanfaat juga untuk pihak eksternal, salah satunya ACT,” ungkap Kepala Cabang JNE Cikarang, Lutfi Pahlevi

“JNE akan berkolaborasi dengan pihak manapun, untuk berkontribusi mewujudkan semangat bersama-sama kita buat Indonesia sehat,” beber Lutfi.

Ditempat sama Head Of Marketing ACT Bekasi, Rizky Renanda menuturkan, aksi solidaritas berupa bantuan sembako yang diberikan JNE kepada masyarakat diwilayah Desa Mekar Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, adalah sebuah tindakan yang dapat mengurangi beban kehidupan sehari-hari. Agar kebutuhan pangan para warga pendatang, seperti pengontrak, dan pedagang harian yang kehilangan penghasilan akibat pandemi tetap dapat tercukupi.

“Diharapkan dengan adanya dukungan bantuan pangan terhadap warga setempat yang terdampak pandemi dapat mengurangi dan meringankan beban para perantau, pengontrak, dan pedagang harian yang harus diberhentikan sementara dari pekerjaannya, akibat imbas pandemi ini,” harapnya. (red/tb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed